Musyawarah Desa Sekaligus Pertemuan Pokja Kampung KB Mbawi

Desa Mbawi
Dipublikasi pada 10 November 2020

Deskripsi

Pada Tanggal 10 November 2020 telah dilaksanakan Musyawarah Desa sekaligus pertemuan pokja kampung KB Desa Mbawi di Aula Kantor Desa Mbawi.
Narasumber dalam pertemuan ini terdiri dari Kepala UPTD PPKB Kecamatan Dompu, Kepala Desa Mbawi, dan Polsek Dompu yang diwakili oleh Babinkamtibmas Desa Mbawi serta moderator oleh Penyuluh KB Desa Mbawi.
Peserta terdiri dari 55 orang dari berbagai elemen masyarakat, diantaranya aparat Desa Mbawi, Anggota Pokja Kampung KB Mbawi, Tokoh Masyarakat, remaja, serta orang tua yang memiliki remaja.
Dalam pertemuan ini membahas mengenai pencegahan kenakalan remaja dan anti narkoba berdasarkan fenomena kenakalan remaja di Desa Mbawi yang sedikit banyak dipengaruhi oleh terjadinya pandemi yang mengakibatkan remaja bersekolah secara daring sehingga banyak waktu yang dimiliki dirumah dan bersama lingkungan sekitar.
Diharapkan dengan adanya pertemuan ini dapat meningkatkan pemahaman remaja, orang tua dan lingkungan sekitarnya agar dapat melakukan pencegahan terhadap kenakalan remaja dan narkoba sehingga dapat terbentuk generasi berencana yang berkualitas dan bebas narkoba.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan