kunjungan lapangan oleh peserta workshop pengelolaan kampung kb berkualitas di kampung kb fakatinyinga kelurahan Loto

FAKATINYINGA
Dipublikasi pada 14 September 2022

Deskripsi

kunjungan lapangan  oleh peserta workshop pengelolaan kampung kb berkualitas di kampung kb fakatinyinga kelurahan Loto yang dihadiri oleh Dr. Fachruddin (direktur analisis dampak kependudukan BKKBN RI)  Sulung Satriyo Irkham Pambudi, S.IP (kementrian dalam negeri RI)  Raja Amin Hasibuan, SE, MSE, MA (Kementerian Desa RI) kegiatan ini di laksanakan oleh BKKBN Provinsi Maluku Utara.

dalam kegiatan ini penyambutan perserta workshop di lakukan oleh pokja kampung kb yang mana penyampaian sambutan disampaikan oleh kadis DPPKB Kota ternate dan  camat ternatebarat serta laporan pelaksanaan kegiatan di kampung KB oleh lurah sekaligus ketua pokja kampung KB.

Kegiatan ini di dihadiri oleh peserta dari seluruh kabupaten kota yang ada dimaluku utara dari perwakilan instansi terkait.  jumlah peserta  yang haadir sekitar 40 orang,,mereka berkunjung melihat rumah dataku dan sharing terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan di kampung kb fakatinyinga kelurahan Loto.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.

dan mendapat apresiasi yang  sangat baik dari Dr. Fachruddin (direktur analisis dampak kependudukan BKKBN RI)  Sulung Satriyo Irkham Pambudi, S.IP (kementrian dalam negeri RI)  Raja Amin Hasibuan, SE, MSE, MA (Kementerian Desa RI)

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan