PEMBINAAN OLEH DEPUTI DALDUK BKKBN RI DI KAMPUNG KB FAKATINYINGA KELURAHAN LOTO

FAKATINYINGA
Dipublikasi pada 15 March 2023

Deskripsi

Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan pembinaan dari deputi  bidang dalduk BKKBN RI, yang dihadiri oleh ketua dan pengurus pokja kampung KB,  pengurus rumah dataku, pengurus dashat, penyuluh kb, kader poktan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ketua LPM dan lintas sektor terkait dalam hal ini yakni ketua prodi gizi poltekkes ternate, babinsa, bidan kelurahan, perwakilan dinkes, pkk kecamatan dan pkk kelurahan. serta opd kb pemerintah kelurahan dan kecamatan.  

Setelah mengikuti kegiatan ini peserta dapat lebih mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan di kampung kb dengan mempertajam kerjasama lintas sektor serta mengoptimalkan data data di rumah dataku yang lengkap dan terupdate, dengan tetap memperhatikan penuangan gambaran pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan melakukan pencatatan dan pelaporan melalui web kampung KB.

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh pokja kampung KB bersama penyuluh KB dan opd kb kota ternate dengan bantuan/fasilitasi yang diberikan oleh perwakilan BKKBN Provinsi Malut

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan