Penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi kader narkoba

PUMPUNG
Dipublikasi pada 18 November 2019

Deskripsi

Penyuluhan tentang bahaya narkoba yang dilaksanakan oleh badan Narkotika Nasional bekerjasama dengan masyarakat serta tokoh formal dan informal, kegiatan ini bertujuan untuk memberantas habis sindikat pengedar narkoba. 

Sehingga kedepannya diharapkan tidak ada lagi anak-anak, remaja maupun orang dewasa yang terjerat dalam genggaman narkoba. 

Stop narkoba merupakan indikator bahwa kita harus memulai dari keluarga sebagai wadah terkecil dari lingkup masyarakat, sehingga keluarga yang menyayangi dan mengayomi anak-anaknya serta orang tua juga berperan aktif dalam membentuk karakter bahwa narkoba adalah musuh kita bersama yang harus diberantas sampai keakar-akarnya. 

Diharapkan adanya keamanan bagi masyarakat sekitar ketika tidak ada lagi individu yang mengedarkan Narkotika dan obat-obatan yang terlarang. Semoga keamanan dan keselamatan bagi generasi kita yang akan datang lebih terjamin lagi. 

Dan berasal dari diri sendiri dulu atau individu-individu masing -masing yang memiliki sikap bahwa narkoba harus stop(harus nol) tudak ada lagi pengedar yang berkeliaran dan pengguna juga harus direbilitasi sampai sembuh total. 

Peran serta masyarakat dan kader narkoba harus ikut mengambil peran secara langsung dan nyata agar kiprahnya kedepan mampu sejalan dengan semboyan perangi narkoba dari sekarang agar generasi kita bersih dari narkoba.


Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada