Rapat koordinasi Kesatuan gerak Pkk Kesehatan Tingkat kota Banjarbaru dalam rangka kegiatan lomba PKk KKBPK Kesehatan Tahun 2019

PUMPUNG
Dipublikasi pada 17 September 2019

Deskripsi

Kegiatan yang dilaksanakan oleh beberapa instansi mitra kerja yaitu PKK, KKBPK dan Kesehatan Tingkat kota Banjarbaru. Kegiatan ini dipelopori oleh Kader - kader posyandu, kader-kader IMP dan kader-kader kesehatan. 

Kegiatan program PKK KKBPK dan Kesehatan telah di apresiasikan melalui kegiatan yang telah berjalan dan telah dilaksanakan secara berkesinambungan agar program selalu berjalan terarah dan fokus kepada kegiatan pengentasan kemiskinan dan membangun kreatifitas masyarakat melalui kelompok - kelompok kegiatan bidang Kesehatan Keluarga  Berencana dan Keluarga Sejahtera. 

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi antar instansi dan masyarakat sekitar, sehingga terselenggaranya kegiatan kesatuan gerak Pkk KKBPK kesehatan tahun 2019 di lokus Kelurahan Sei Tiung. 

Kegiatan ini untuk menurukan angka kelahiran bayi, kematian ibu hamil dan menurunkan balita yang stanting, dan terbinanya keterampilan dan kesejahteraan masyarakat. Membangun bersama masyarakat melalui program PKK dari pokja 1 sampai 4 dan terealisasinya 10 program pokok pkk. 

Masyarakat diberdayakan melalui kegiatan kelompok wanita tani, UPPKS, keterampilan dan hasil kerajinan tangan kreatif, sehingga diharapkan kedepannya masyarakat bisa sejahtera. 

Dan tak luput pula program KKBPK yang digaungkan dengan 2 anak cukup, dengan Moyan, mobil pelayanan KB gratis yang langsung ke masyarakat. 

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Tidak ada

Sasaran Kegiatan

Tidak ada