Kegiatan peliputan interview oleh Ditvokom kepada pengelola kampung KB dan masyarakat

PUMPUNG
Dipublikasi pada 29 January 2019

Deskripsi

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ditvokom dalam rangka pengambilan taping Kampung KB Percontohan, Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Deputi Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KSPK) DR.Dr.M. Yani M.Kes.dan Ibu  Ketua TP. PKK Kota banjarbaru, Ibu Kepala Perwakilan Bkkbn Provinsi Kalimantan selatan beserta rombongan,Ibu Kepala OPD KB dan jajarannya, Camat Cempaka, Bapak Kepala Puskesmas Cempaka, Bapak Lurah Sungai Tiung, Ibu TP. PKK Kecamatan Cempaka dan Ibu TP. PKK Kelurahan Sungai Tiung, PKB se Kota Banjarbaru, Kader -kader PPKBD dan Sub PPKBD se kelurahan Sungai Tiung dan masyarakat sekitarnya.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan shalawat hadrah kesenian khas Kalimantan Selatan dan Yel-yel Kampung KB Pumpung.

Kegiatan interview seputar masalah rumah data kependudukan dan kegiatan -kegiatan poktan di kampung KB Pumpung.

Rangkaian demi rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak sehingga kegiatan taping ini berjalan sukses sesuai harapan yang ada.

Dengan adanya dukungan penuh dari kepala OPD KB Kota Banjarbaru dan tokoh masyarakat, semoga kampung KB dapat lebih maju lagi ke depannya dan program KKBPK dapat berjalan lancar.

Dengan adanya Pelayanan secara langsung kepada masyarakat sekitar semoga program KB dengan semboyan 2 anak cukup akan lebih mengaspirasi lagi bagi pengelola program KKBPK dan mencari ide-ide inovasi yang mengena ke arah sasaran program KB.

Sesi Kegiatan Sosial Budaya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan