Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Muhajirin

BATU HAMBAWANG
Dipublikasi pada 23 March 2021

Deskripsi

Bupati Lamandau Bapak Hendra Lesmana Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin di Desa Batu Hambawang Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau. Turut hadir dalam acara ini Bapak Wakil Bupati Lamandau, anggota DPRD,  Camat Sematu Jaya, Para Kades, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.
Dalam sambutanya Bupati Hendra Lesmana menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,"ujarnya Bupati.
Bupati juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Al-Muhajirin ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," pungkasnya.

selain itu dalam kesempatan ini dilaksanakan panen bersama sayur mayur yang dikoordinir ketua poktan Bapak Suroto. Adapun hasil sayur yang dipanen adalah Kangkung, kacang panjang dan bayam. Dimana Desa Batu Hambawang merupakan salah satu penghasil komoditi sayur mayur di wilayah Kecamatan Sematu Jaya.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan