Kegiatan Lokakarya Mini Kampung KB

BATU HAMBAWANG
Dipublikasi pada 05 September 2018

Deskripsi

Kegiatan Lokakarya Mini Kampung KB dalam rangka Evaluasi kegiatan kampung KB, identifikasi permasalahan dan solusi terhadap masalah atau kendala yang dihadapi kampung KB Desa Batu Hambawang

Maksud diadakannya lokakarya ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat kampung di tingkat kampung atau setara melalui program kependudukan, KB dan pembangunan keluarga serta pembangunan sektor terkait dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Selain itu untuk meningkatkan peran serta pemerintah, lembaga non pemerintah dan swasta untuk menyelenggarakan program kependudukan. Sedangkan tujuan dilaksanakan lokakarya ini untuk meningkatkan koordinasi dan peran OPD dalam mendukung tumbuh kembang kampung KB. 

Tujuan lainnya adalah untuk mempersiapkan program kegiatan dari setiap  organisasi perangkat daerah (OPD) dalam rencana aksi di kampung KB untuk tahun anggaran 2019. 

Diharapkan hasil lokakarya ini bisa ditindaklanjuti OPD dalam rencana aksi 2019 dan nantinya program yang sudah dilaksanakan akan dievaluasi secara berkala

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan