Masyarakat Desa Sumberwaras Lakukan Gotongroyong Pembangunan Jalan Lingkungan

Sompok
Dipublikasi pada 27 February 2024

Deskripsi

Jalan lingkungan di Kp. Sompok Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping pada tahun ini di perbaiki, peningkatan jalan tersebut bersumber dari anggaran dana desa, Demikian disampaikanUsup Supardi Kepala Desa Sumberwaras, Rabu (28/2/2024)

Sebelumnya jalan yang sebelumnya rusak saat sedang dalam pekerjaan, perbaikan Jalan desa baik jalan lingkungan ataupun jalan lain adalah suatu sarana yang penting yang menunjang kehidupan manusia dan aktivitasnya yang juga menjadi tolak ukur dalam pembangunan suatu daerah.

“Karena saat ini sedang dilakukan pekerjaan, mohon maaf apabila warga dan perjalanan pengendara sedikit terganggu akibat aktifitas pembangunan jalan lingkungan,” ucapnya.

Kegiatan ini dilakukan secara gotongroyong oleh masyarakat di Kp. KB Desa Sumberwaras dengan antusias dan kekeluargaan karena sebelumnya jalan tersebut sudah rusak dan masuk skala prioritas untuk diperbaiki, tujuan perbaikan jalan memberi manfaat dan membantu masyarakat melakukan mobilisasi diberbagai bidang.

Warga setempat menyampaikan, rehabilitasi atau perbaikan jalan lingkungan ini sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang melakukan kegiatan mobilisasi baik pertanian maupun peradangan karena jalan tersebut tersebut akses utama dalam melakukan aktifitas semua masyarakat.

Jalan ini sangat memudahkan warga desa untuk melakukan kegiatan atau aktifitas lainnya dalam transportasi maupun jalan kaki, dikarenakan hal ini bisa memudahkan serta mempercepat aktifitas perjalanan.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan