UPPKA Rangkasbitung Barat Membuka Peluang Usaha Kuliner dengan Kegiatan Pelatihan Membuat Kue Kering

KAMPUNG KB RANGKAS BERDIKARI
Dipublikasi pada 25 March 2024

Deskripsi

Kegiatan  membuat Kue Kering adalah kegiatan yang dilakukan oleh Unit Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (UPPKA) di wilayah Kampung KB Rangkasbitung Barat yang mengajarkan cara membuat kue kering kepada masyarakat setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan masyarakat dalam bidang kue kering, sehingga mereka dapat memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi maupun usaha.

Selain memberikan pelatihan, UPPKA Rangkasbitung Barat juga akan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan membuat kue kering secara langsung. Masyarakat akan diajak untuk mencoba membuat kue kering sendiri dengan bantuan instruktur yang sudah terampil dalam pembuatan kue kering.

Diharapkan kegiatan UPPKA Bukit Karan membuat Kue Kering dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat setempat, seperti meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam pembuatan kue kering, meningkatkan kreativitas dalam memanfaatkan bahan-bahan yang tersedia, serta membuka peluang usaha terutama menjelang menghadapi idul fitri 1445 H

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan