Pertemuan Pokja Kp. KB

Cicinta
Dipublikasi pada 25 June 2023

Deskripsi

Pertemuan Pokja (Kelompok Kerja) Kampung KB Desa Candi hari ini bertujuan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kampung KB dan membahas persiapan Jumsih. dan  membuat rencana kerja masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun rencana kerja sesuai dengan kebutuhan yang ada di  masyarakat yang di akomodir dari usulan masing masing pokja yang mewakili masyarakat di kampung kb

Sasaran dari kegiatan ini adalah pokja kampung kb serta para tokoh masyarakat yang hadir berjumlah 7 orang.

Adapun hasil dari kegiatan ini adalah tersusunnya program rutin yang akan dilaksanakan dikampung kb berupa pertemuan dan jumsih.

Kegiatan ini dilaksankan di sekretariat kampung kb dan dipimpinlangsung oleh ketua pokja kamppung kb, lurah, pkb serta anggota pokja.

Kegiatan Jum'at bersih merupakan Kegiatan Rutin Mingguan yang digiatkan oleh Kepala Desa agar senantiasa masyarakat peduli tentang kebersihan lingkungan di tempat mereka tinggal.

Tujuan dari kegiatan Jumat bersih ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan lingkungan sekitar. Lingkungan yang bersih menjadi factor pendukung dalam menunjang proses pembelajaran. Selain itu suasana yang nyaman, asri dan bersih akan memberikan vibes yang positif bagi warga.

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh Anggota Poktan dalam mengadvokasi/membuat proposal/mengajak Anggota Poktan sehingga dengan bantuan/fasilitasi Poktan.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.


Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan