Pertemuan Kelompok Kerja di Kampung KB (Pokja)

Cicinta
Dipublikasi pada 08 October 2023

Deskripsi

Pertemuan dimulai pada pukul 13. 00 Wib dengan (Nurlatifah) sebagai pembawa acara. Pembukaan secara resmi oleh Koordinator PLKB Kecamatan Curugbitung

Pertemuan Pokja (Kelompok Kerja) Kampung KB Desa Candi hari ini bertujuan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kampung KB dan membahas persiapan Jumsih. dan  membuat rencana kerja masyarakat.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun rencana kerja sesuai dengan kebutuhan yang ada di  masyarakat yang di akomodir dari usulan masing masing pokja yang mewakili masyarakat di kampung kb. Sasaran dari kegiatan ini adalah pokja kampung kb serta para tokoh masyarakat yang hadir berjumlah 7 orang.

 

Adapun hasil dari kegiatan ini adalah tersusunnya program rutin yang akan dilaksanakan dikampung kb berupa pertemuan dan jumsih.

Kegiatan ini dilaksankan di sekretariat kampung kb dan dipimpinlangsung oleh ketua pokja kamppung kb, lurah, pkb serta anggota pokja.

 

Demikian notulensi rapat pertemuan kegiatan Pertemuan kelompok kerja di kampung KB Desa Candi yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Sesi Kegiatan Kasih Sayang

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan