Kerja Bakti

Maja
Dipublikasi pada 13 April 2023

Deskripsi

Telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti Jum'at Bersih (JUMSIH) disekitarn Kampung KB Maja Kec Maja Rw. 01 pada hari Jum'at tanggal 14 April 2023. Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar demi terhindar dari bibit penyakit yang tidak diinginkan karena lingkungan yang kotor selain menimbulkan bibit penyakit juga membuat tidak nyaman.

Kegiatan kerja bakti ini diikuti oleh Pengurus Pokja Kampung KB, PLKB, komponen desa, dan masyarakat sekitar RW. 01 dengan penuh semangat. kegiatan dilaksanakan pada pagi hari.

Pengurus Pokja Kampung KB, Kampung KB, PLKB, komponen desa, dan masyarakat membersihkan lingkungan jalan dan prasana umum yang selama ini dimafaatkan untuk kepentingan bersama. Kegiatan kerja bakti membersihkan jalur air, selokan, membersihkan tumpukan sampah, dan lainnya. Harapannya setelah kegitan kerja bakti ini masyarakat sadar untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan demi terciptanya lingkungan sehat, bersih dan nyaman.

Kegiatan kerja bakti akan dilaksanakan secara rutin setiap minggunya.

Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan