Sosialisasi Kampung Sehat bersama Sabun Kesehatan ZEN

TAMAN HATI
Dipublikasi pada 21 November 2020

Deskripsi

Kegiatan Sosialisasi Kampung Sehat bersama Sabun Kesehatan ZEN dilaksanakan pada tanggal 21 November 2020 bertempat di aula Rumah Data Kampung KB Taman Hati, kegiatan ini bertujuan membangun kerjasama Kemitraan dengan Perusahaan Sabun Kesehatan dan Pokja Kampung KB Taman Hati, dalam kegiatan sosialisasi ini dibahas mengenai maksud tujuan serta rencana Program kerjasama saling menguntungkan yang akan dilaksanakan terutama rencana kegiatan sosialisasi gebyar cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta program kampung Sehat bersama ZEN.

Kegiatan ini terlaksana setelah adanya koordinasi dengan seksi Kasih sayang dan Ketua Kampung KB tentang permohonan kerjasama dari salah satu perusahaan sabun Kesehatan. kemudian rencana ini ditindaklanjuti dengan permohonan ketua pokja kepada kepala Desa sampai terlaksananya kegiatan ini.

Harapan dari kegiatan ini adalah terjalinnya kemitraan dengan Fihak swasta yang mempunyai tujuan yang sama sebagai bentuk promosi kesehatan yang merupakan salah satu program kerja Kampung KB.



Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan