PELATIHAN TATA RIAS BASIC MAKE UP

GERBANG BENDERA
Dipublikasi pada 03 August 2023

Deskripsi

Pemberdayaan Perempuan melalui Pelatihan Tata Rias Basic Make Up yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Jembayan Tengah.

Pelatihan diawali dengan pembukaan selanjutnya diisi oleh materi yang disampaikan oleh narasumber MUA yaitu Ibu Nelly Pujianti  menyampaikan materi sekaligus praktek tentang make up dasar dengan durasi 6 Jam.

Dengan Kegiatan ini bertujuan warga  memiliki keterampilan tata rias, yang tidak menutup kemungkinan dapat membuka usaha dan menjadi make up artist Profesional yang mampu menjadi tambahan sumber ekonomi. Peserta dalam kegiatan ini Perwakilan dari Masing-masing Wilayah RT Se- Desa Jembayan Tengah dengan jumlah 11 peserta.

Dalam kegiatan ini Pemerintah Desa Jembayan Tengah menyediakan peralatan make up bagi peserta. Narasumber praktekan dengan  modelnya setelah itu  peserta praktek di wajahnya masing-masing.

Pada Kesempatan ini peserta pelatihan dilatih untuk merias wajah mulai dari ptekhnik merias dan pemberian informasi terkait produk kosmetik beserta kegunaannya.

Diharapkan pelatihan ini juga dilakukan secara berkesinambungan, sehingga bisa mengembangkan keterampilannya di dunia tata rias.

Antusias warga dalam kegiatan ini sangat baik.




Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan