Kunjungan kerja dalam rangka Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Desa Model Konvergensi Penanganan dan Pencegahan Stunting serta Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak ke ke pekon Banjarejo kec. Banyumas Kab. Pringsewu

Banjarejo
Dipublikasi pada 26 October 2022

Deskripsi

Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung bersama TP PKK Provinsi Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Desa Model Konvergensi Penanganan dan Pencegahan Stunting serta Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak ke ke pekon Banjarejo kec. Banyumas Kab. Pringsewu pada hari Kamis 27 oktober 2022

Dalam kegiatan kunker tersebut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Riana Sari Arinal diwakili Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Lampung Mamiyani Fahrizal & Rusdiani Adi, para Asisten dan Staff Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, Koordinator Bidang.Pengendalian Penduduk & Bidang KSPK BKKBN Prov. Lampung , serta para Camat, Jajaran Forkopimcam , Ketua DWP Kab. pringsewu, jajaran TP PKK Kecamatan dan Desa serta undangan terkait.

Berbagai kegiatan juga turut dilaksanakan pada acara kunker tersebut, seperti kelas parenting dan pembinaan pokja PAUD, pelayanan Posyandu, posko kesehatan, pembinaan kader posyandu, pelayanan KB, pembinaan kader Bina keluarga balita (BKB), Bina Keluarga remaja (BKR) dan Bina Keluarga lansia (BKL), Penyuluhan GenRe dan kespro remaja serta minum tablet tambah darah serentak. Selain itu terdapat pula Stand UMKM, pameran hasil kerajinan Dekranasda, *Dapur sehat atasi stunting (Dashat), pemeran hasil pertanian KWT dan lain sebagainya.

Disela-sela acara, Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Lampung juga menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan, seperti bantuan paket kebun kolam dan kandang, oven , Dashat kit berupa Kompot, dan berbagai bantuan lainnya.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan