Pertemuan Kelompok Kerja di kampung KB

Kuripan
Dipublikasi pada 05 June 2023

Deskripsi

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pokja kampung KB di Kecamatan Pesisir Utara, sehingga benar-benar menjadi kampung keluarga berkualitas yang tidak sekedar nama. Kegiatan pertemuan pokja kampung KB ini dihadiri oleh kepala desa Kuripan, Pokja kampung KB, Pokja Rumah dataku, Perwakilan Poktan, dan PPKBD. Dalam rangkaian kegiatannya, acara dibuka langsung  oleh Kabid Dalduk dinas PPPAKB Kab. Pesisir Barat, dan paparan materi dari Penyuluh KB Kec. Pesisir Utara.

Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi lebih aware dalam meningkatkan pertemuan-pertemuan lintas sektoral dikampung KB, meningkatkan kualitas maupun kuantitas dalam setiap kegiatan di kampung KB, serta melalui kegiatan ini juga, menjadi wadah untuk monitoring dan evaluasi kinerja pokja kampung KB.

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh kepala desa (Peratin), PKB Kec. Pesisir Utara serta dinas PPPAKB Kabupaten Pesisir Barat, sehingga fasilitasi pertemuan pokja Kampung KB di Pekon Kuripan dapat berjalan dengan aktif dan efektif .


Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan