Mini Lokakarya Kecamatan Pesisir Utara

Kuripan
Dipublikasi pada 24 September 2023

Deskripsi

Tujuan Pelaksanaan Mini Lokakarya Stunting diantaranya; meningkatkan Peran Pemerintah daerah dan komitmen lintas Sektor di kecamatan dalam meningkatkan koordinasi antar pemangku kepentingan, meningkatkan pemahaman peserta tentang stunting, penyebab, dampak dan cara mencegah serta mengatasi stunting, mencari penyebab kasus stunting yang ditemukan (Audit Kasus Stunting) tingkat kecamatan selain itu sebagai  pemantauan dan evaluasi pelaksanaan layanan kesehatan dan pendampingan keluarga risiko stunting.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kabid Dalduk Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kab. Pesisir Utara, Camat, Kepala Puskesmas, Bidan Puskesma, PKK Kecamatan,  Ahli Gizi Puskesmas,  TPPS Desa/Kelurahan, Penyuluh KB dan TPK (Tim Pendamping Keluarga) percepatan penurunan stunting.

Kegiatan minilok ini langsung dipimpin Oleh Camat Pesisir Utara yaitu Bapak Hamidi, S.Si., M.Ak, dimana pada sesi pertama yaitu pemaparan dari Kepala Puskesmas Pugung Tampak dr. Ririn Eka Marantika dan dilanjutkan dengan pemaparan dari Penyuluh KB Kec. Pesisir Utara Yetti Anggraini, S.I.Kom.


Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan