Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Tanjung Harapan
Dipublikasi pada 12 May 2020

Deskripsi

Puskesmas Gedung Negara menggelar sosialisasi pencegahan Covid 19 di Kampung KB Tanjung harapan pada Senin (12/5). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka membangun kepedulian masyarakat terhadap kesehatannya ditengah pandemi Cpvid-19 seperti sekarang ini. 

Leni Meliati, A.Md. Keb selaku pembicara dalam sosialisasi ini yang juga bertugas sebagai gugus tugas di Puskesmas Gedung negara menjelaskan bahwa tingkat penularan Covid-19 sangat tinggi dan tergolong cepat. Warga dihimbau untuk senantiasa menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan apapun. Selain itu, menjaga diri dan keluarga agar sebisa mungkin mengurangi kegiatan diluar rumah, menghindari kerumunan adalah kampanye yang selalu digaungkan oleh pemerintah ditengah kebijakan PSBB ini.

Nantinya, warga bersama para stakeholder serta segenap instansi terkait akan bekerjasama dan saling bergandeng tangan untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bersama-sama dapat menjalani kehidupan secara normal kembali, tutupnya mengakhiri sosialisasi ini.

#dirumahaja

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan