Pertemuan Pembinaan Poktan dan Kegiatan Sosialisasi

BANYUBIRU
Dipublikasi pada 24 November 2022

Deskripsi

Pertemuan rutin dalam rangka evaluasi dan monitoring dari kegiatan Pokja Kampung KB Desa Banyubiru, pada hari Jumát, 25 November 2022 yang bertempat di Kantor Balai Desa Banyubiru, Kecamatan Labuan.

Selain itu juga dilakukan sosialisasi pembentukan Gugus Tugas Pengembangan Desa/Kelurahan Layak Anak sebagai peningkatan dari Program Kabupaten/Kota Layak Anak (KELANA) dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang, dan Penetapan Aktivis Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan membangun kepedulian masyarakat terhadap perlindungan anak, menyiapkan pelaksanaan sosialisasi PATBM di Desa Banyubiru yang difasilitasi oleh pendamping Kota/Kabupaten, serta mengidentifikasi dan mengajak penggerak masyarakat yang peduli terhadap perlindungan anak untuk dihimpun dalam tim kerja / tim aktivis PATBM.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang dilakukan oleh Balai Penyuluh KB Kec. Labuan, Pemerintah Desa Banyubiru, pengurus Pokja Kampung KB Desa Banyubiru, PLKB, Kader, serta TPK, dan terlaksana dengan antusias peserta cukup baik.

Sesi Kegiatan Perlindungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan