Pertemuan Pokja "Mewujudkan keluarga berkualitas"

KAMPUNG KB KAMPUNG BANDAR
Dipublikasi pada 06 August 2022

Deskripsi

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujutkan keluarga berkualitas di wilayah bidaan kampung bandar  yang dihadiri oleh masyarakat kampung KB bandar bertuah
Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi paham apa yang mesti dilalkukan dalam maupun di laur keluarga mapun lingkungan yang ada di kelurahan bandar bertuah kec senapelan.

Kegiatan ini terlaksana dengan rangkuman pemilihan ketua kecamatan hikapindo yang mana dalam pemilahan tersebut berdasarkan pemungutan suara dengan musawarah dan mupakat.

dalam mengadvokasi mewujutkan keluarga berkualiatas masyarakat kampung kb harus mampu menjawab tantanga kedepan dengan selalu menjaga kekopan sesam masyarakat dan warga dalam bahu membahu untuk mengatasi penurunan stunting , sehingga dengan mengadakan acara rutin di kampung Kb badar bertuah kel kampung bandar kija mengatahui apa yang terjadi dan apa yang mesti dilakukan dengan warga dan masyarakat.

dalam arahan kepala balai senapelan Drs edi warman mengatakan untuk mewujutkan keluarga berkualiatas sejah di ber awak dari keluarga tersebut dengan mampu menjalan 8 pungsi keluarga sebagai mana dalam proggam kampung kb.


Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik dan sekali gus pemilihan ketua hikapimdo wilayah kecamatan senapelan yang juga di hadir dari ppkbd keluarahan sekecamatan senapelan.

Sesi Kegiatan Pembinaan Lingkungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan