pencegahan stunting

KAMPUNG KB KAMPUNG BANDAR
Dipublikasi pada 14 September 2022

Deskripsi

Kegiatan ini bertujuan untukmemberikan rasa peduli kepada masyarakat yang beresiko stunting di wilayah kampung kb bandar bertuah. dalam rangka peduli tersebut kampung kb mempunyai program dasyat, maka dari hal tersebut satu di antaranya celengan stunting yang mana di berikan kepda salah satu warga yang terindikasi stunting setelah di lakukan kelokasi rumah warga tersebut, dala hal tersebut di berikan bantuan berupa  susu dan kebutuhan pakan ibu dan bayi dan sejumlah bantuan yang di dapatkan dari para dermawan,

dalam pemberian bantuan tersebut di hadiri oleh kadisdalduk kb kota pekanbaru yang di wakili oleh kabid k3 indah rosita berserta robongan dan juga dari kecamatan dan kelurahan kampung bandar dan juga anggota dprd kota pekanbaru serta pokja kampung kb dan juga team tpk serta dari pihak puskesmas setempat.


Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh kader kampung kb bandar bertuah dalam mengatasi stunting di wilayah kampung bandar kec senapelan.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias dari warga kampung kb bandar bertuah yang mau memberikan dan mengisi celengan stunting yang di edarkan kepada rt dan rw  setempat.

Sesi Kegiatan Kasih Sayang

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan