Penilaian Evaluasi Penguatan KpKb Tingkat Provinsi Banten Tahun 2022

Lumba-Lumba
Dipublikasi pada 23 May 2022

Deskripsi

Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Lumba-Lumba Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon terpilih sebagai perwakilan kota dalam ajang lomba tingkat Provinsi Banten. Acara ini dipusatkan di Link. Nagreg Rt 11 RW 03 Kelurahan Kepuh. 

Turut hadir ketua TP PKK Kota Cilegon, Hj. Hany Seviatry Helldy, SE, Ketua Pokja Bunda Paud, Hj. Siti Faridah, M.Pd, kepala DP3AKB Agus Zulkarnain, S.STP., M.Si, Kepala DKCS Hj. Hayati Nufus, S.H.,M.Si, Kabid Dalduk, Camat Ciwandan, Lurah Kepuh, para Kader,  tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat lainnya 

Ketua TP PKK Kota Cilegon, dalam sambutannya mengapresiasi  persiapan kelurahan kepuh dalam melaksanakan lomba yang juga mengangkat UMKM unggulan berupa olahan makanan puding yang terbuat dari bahan dasar jangung. 

Ketua TP PKK Kota Cilegon juga mengapresiasi ketua DP3AKB yang telah mampu mensinergikan kegiatan ini. Dengan menggandeng OPD DKCS dalam memberikan pelayanan langsung kepada warga masyarakat seperti pelayanan KTP, KK, KIA dan Akta. Selain itu juga, dihadirkan pula layanan perpustakaan keliling yang cukup diminati oleh anak-anak Sekolah Dasar sekitar tempat berlangsungnya lomba. 

Kegiatan ini ditutup dengan kunjungan Tim Penilai ke berbagai Lokus lomba yang telah dipersiapkan dengan baik.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan