Pertemuan UPPKA Bahagia Sejahtera Dusun Tani Bahagia dan Dusun Karya Tani Kampung KB Sahang Sejahtera

KAMPUNG KB SAHANG SEJAHTERA
Dipublikasi pada 27 December 2023

Deskripsi

Pertemuan dan Pembinaan UPPKA Bahagia Sejahtera Desa Batuah dalam pertemuan ini dipenghujung waktu tahun 2023 bisa menjadikan evaluasi selama 1 tahun berjalan bahwa pentingnya pelatihan dan pembekalan bagi kader agar kelompok bisa maju dengan bimbingan dari PKB Desa serta Bimbingan dari PT. TMU sebagai mitra membawa kami pada pemenuhan PIRT untuk produk sudah terpenuhi, sertifikat halal sudah dipenuhi juga dan kelengkapan lainnya yang tadinya kami anggap sulit semua terselesaikan dengan adanya bantuan dari Mitra PT.TMU.

Dengan kata lain kemajuan kelompok untuk hal kelengkapan produk sudah terpenuhi, tinggal bagaimana cara pemasaran produk yang masih dirasa kurang dan mengalami kemunduran dalam produksi.

dalam pertemuan ini pula diberikan beberapa materi seperti rahasia menjaga ketahanan ekonomi keluarga , 8 langkah meningkatkan penghasilan keluarga, sera KIE KB dan kesehatan reproduksi. adapun prakter pembuatan olahan yaitu kue bolu peca yang sengaja diminta khusus oleh PKB agar bisa melihat proses pembuatannya.

Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan