BANTUAN PENDIDIKAN BAGI KELUARGA KURANG MAMPU DARI PEMKO PADANG PANJANG

Kubu Gadang
Dipublikasi pada 28 July 2021

Deskripsi

Sebagai wujud perhatian Pemko terhadap dunia pendidikan, pada 2022 akan dikucurkan bantuan sosial bidang pendidikan bagi mahasiswa dari keluarga tidak mampu. Sejak beberapa hari lalu telah dibuka pendaftaran untuk penerima beasiswa ini.

Dengan adanya Program Bantuan Sosial kepada Mahasiswa Keluarga Tidak Mampu Tahun Anggaran 2022, Pemko melalui Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) akan salurkan kepada Mahasiswa yang membutuhkan.

Informasi dibukanya pendaftaran calon penerima beasiswa ini, telah disampaikan ke masing-masing kelurahan untuk diteruskan kepada masyarakat yang memenuhi syarat mendapatkan beasiswa ini.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang baru masuk kuliah maupun yang sedang melaksanakan perkuliahan. Untuk semua perguruan tinggi asal sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Mahasiswa yang akan mendapatkan beasiswa ini, mahasiswa yang terdaftar KKS/KPS/KIP/PKH dengan membuktikan foto copy kartu salah satunya. Dan juga melampirkan Surat Keterangan Tidak Mampu yang berisikan nomor ID DTKS yang bersangkutan sebagai salah satu persyaratannya.

Mahasiswa dan calon mahasiswa asal Kelurahan Ekor Lubuk pun antusias dan semangat untuk mengikuti program ini.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan