MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKP 2023

SUMBERHARJO
Dipublikasi pada 25 September 2022

Deskripsi

Sumberharjo - Senin 26 September 2022 bertempat di balai Kalurahan Sumberharjo Kapanewon Prambanan dilaksanakan acara tahunan rutin Musyawarah Rencana Pembangunan Dalam Rangka Penyusunan RKP Tahun 2023. Musyawarah ini dihadiri oleh Lurah Sumberharjo, Pamong Kalurahan Sumberharjo, BPKal Sumberharjo, Panewu Anom Prambanan, DPRD Sleman, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

Pelaksanaan rapat dimulai pukul 09.30 WIB dengan berdoa bersama dipimpin oleh Carik Kalurahan Sumberharjo. Sambutan dari Lurah Sumberharjo, Wakil Ketua BPKal, Panewu Anom, dan Ibu Tri Mulia Wijayanti selaku anggota DPRD Sleman. Pemaparan Rancangan RKPKal 2023 oleh Kaur Pangripta. Peserta MUSRENBANG Kalurahan Sumberharjo Menyepakati hasil MUSRENBANG sebagai dasar penyususnan RKP Kalurahan tahun 2023.

Selanjutnya menindaklanjuti hasil MUSRENBANG Kalurahan dengan menyusun Peraturan Kalurahan Tentang RKP Kalurahan Tahun 2023. Dokumen DU RKP Tahun 2023 Kalurahan Sumberharjo akan disampaikan Lurah Sumberharjo kepada Bupati melalui Panewu Prambanan.

Rapat selesai pada pukul 12.30 WIB dengan dibacakan ringkasan oleh Carik Kalurahan Sumberharjo dan sekaligus ditutup dengan do'a.

Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan