RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN GELAR BUDAYA SUMBERHARJO TAHUN 2022

SUMBERHARJO
Dipublikasi pada 01 November 2022

Deskripsi

Kegiatan : RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN GELAR BUDAYA SUMBERHARJO TAHUN 2022

Hari/Tgl. : Rabu, 02 November 2022

Tempat   : Aula Rapat Pemerintah Kalurahan Sumberharjo

Jam        : Pukul 19.30 WIB - selesai

Peserta   Perangkat pemerintah kalurahan sumberharjo, Babinsa dan Babinkamtibmas sumberharjo, satlinmas sumberharjo, PKK, Karang Taruna, dan tokoh masyarakat sumberharjo

                 

Susunan Acara :

1.      1. Pembukaan : oleh Carik pemerintah kalurahan sumberharjo, bapak Budi Raharjo

         2. Sambutan   : oleh Lurah Sumberharjo, bapak Kurniawan Widiyanto,S.E

          Kelurahan sumberharjo berupaya menjadi Kalurahan Mandiri Budaya, yang merupakan kasta tertinggi di dalam 4 unsur kemandirian desa/kalurahan ; diantaranya desa wisata, desa preneur, desa prima, dan desa budaya itu sendiri. Sumberharjo masih dalam tahap Desa Rintisan Budaya. Dalam rangka mewujudkan keinginan tersebut maka kalurahan sumberharjo akan mengadakan kegiatan "GELAR BUDAYA SUMBERHARJO" yang dikemas dengan Gelar Potensi, Seni Budaya, dan UMKM ini akan diadakan selama 2 hari, 12-13 November 2022 di Pendopo dan halaman pemerintah kalurahan sumberharjo.


      3. Sesi Diskusi dan pembahasan acara gelar budaya

      4. Penutup : Oleh Carik Sumberharjo

Keterangan hasil rapat koordinasi :

    Dalam rakor tersebut dibahas : susunan rangkaian acara Gelar Budaya Sumberharjo, mulai dari rundown acara, undangan, pengukuhan pengurus desa/kalurahan budaya sumberharjo, koordinator seksi-seksi, dokumentasi, hingga flyer, dan lain-lain.

     Menunjuk bapak Sugeng Raharjo sebagai ketua pengurus Rintisan Kalurahan Budaya Sumberharjo. Rencana detail acara Gelar Budaya Sumberharjo : Hari sabtu, tanggal 12 November 2022 Pementasan Wayang Kulit Semalam Suntuk oleh Ki Dalang S. Noto Widjojo, M.Sc dengan  Lakon : "WIRATHA PARWO" mulai pukul 20.00 WIB s.d selesai, berikutnya tanggal 13 November 2022 Pementasan Jathilan oleh Kelompok Jathilan Turonggo Sakti Dinginan Sumberharjo mulai pukul 10.00 WIB s.d selesai.



2.   

Sesi Kegiatan Sosial Budaya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan