GELAR BUDAYA SUMBERHARJO PRAMBANAN SLEMAN DIY_HARI KE 1 ===(LINK YOUTUBE : https://www.youtube.com/watch?v=ZXEwJNWg0D4&t=967s)

SUMBERHARJO
Dipublikasi pada 11 November 2022

Deskripsi

Pemerintah Kalurahan Sumberharjo mengadakan kegiatan 'GELAR BUDAYA SUMBERHARJO" yang diadakan pada tanggal 12 dan 13 November 2022. Kegiatan dilaksanakan adalah dalam rangka Rintisan Kampung Mandiri Budaya. Dalam Kegiatan ini dilakukan pengukuhan pengurus kampung budaya sumberharjo oleh bupati sleman Ibu Hj.Kustini Sri Purnomo.
Tugas dari pengurus Rintisan Kalurahan Budaya Sumberharjo bertugas mengawal/mengelola potensi budaya yang ada di kalurahan sumberharjo agar tetap lestari dan bisa berkembang, tentunya bermanfaat bagi warga masyarakat sumberharjo dan sekitarnya.
Acara dimeriahkan dengan pementasan wayang kulit semalam suntuk, pentas jathilan, dan gelar potensi produk UMKM sumberharjo.
Acara dihadiri dan disaksikan seluruh warga masyarakat sumberharjo dan pengunjung dari luar sumberharjo. Pementasan Wayang Kulit semalam suntuk oleh Ki Dalang Sumarsono Noto Widjojo, M.Sc, asli warga Kalurahan Sumberharjo Prambanan Sleman. Tampil juga dagelan/komedian dari yogyakarta, Dalijo Angkringan dan Pursegi Panjang.

Link Video Youtube Kegiatan GELAR BUDAYA SUMBERHARJO 2022 :
Sesi Kegiatan Sosial Budaya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan