PERTEMUAN KOORDINASI PENGELOLA RUMAH DATAKU (RDK) KAMPUNG KB SUMBERHARJO PRAMBANAN SLEMAN

SUMBERHARJO
Dipublikasi pada 21 May 2023

Deskripsi

Pertemuan koordinasi pengelola Rumah Dataku kampung KB sumberharjo ini dimulai dengan : pembukaaan dan sambutan (PKB kapanewon prambanan sleman), dilanjutkan sambutan ketua pokja kampung KB sumberharjo, isian materi oleh PLKB kapanewon prambanan dan ketua RDK kampung KB sumberharjo, dilanjutkan acara lain-lain berupa dan penutup. Pertemuan koordinasi pokja Kampung KB Sumberharjo membahas hasil Orientasi pembinaan RumahDataKu (RDK) kampung kb seluruh DI Yogyakartayangdilakukan oleh BKKBN DIY pada tanggal 15 Mei 2023 yang lalu.  menyampaikan tentang materi sistem registrasi RDK dan Rekonsiliasi Data PK New Siga. Dimana untuk setiap pengelola Rumah Dataku untuk mengikuti arahan yang sudah disampaikan pada acara orientasi tersebut.

Ketua Kampung KB Sumberharjo bapak Hermanto mengapresiasi semangat pengurus pokja kampung KB sumberharjo dalam menggerakkan roda kegiatan kampung KB tingkat kelurahan dan berpesan kepada seluruh anggota pokja kampung KB Sumberharjo selalu mengikuti perkembangan terkini terkait isu-isu kependudukan yang ada sehingga diharapkan kegiatan kampung KB ini bisa melakukan intervensi di masyarakat sesuai kebutuhan. Kegiatan yang dilakukan oleh seksi 8 fungsi keluarga yang kaitannya dengan Rumah Dataku, setiap seksiuntuk update kegiatandengan melaporkan kegiatan yang kepada pengentri laporan online Kampung KB Sumberharjo.

Pertemuan dihadiri oleh : PKB dan PLKB Kapanewon Prambanan sleman (bapak sriyono dan bapak panjitamara, ketua pokja KKB sumberharjo, pengelola RDK KKB sumberharjo dan tim kontributor laporan kegiatan di kampung KB sumberharjo.
Kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan