RAPAT PERSIAPAN LOMBA KALURAHAN INOVATIF SLEMAN T.A 2023_KALURAHAN SUMBERHARJO PRAMBANAN

SUMBERHARJO
Dipublikasi pada 29 May 2023

Deskripsi

Kalurahan sumberharjo ditunjuk oleh pemerintah kapanewon prambanan untuk mewakili kalurahan di kapanewon prambanan mengikuti Lomba Kalurahan Inovfatif Tingkat Kabupaten Sleman Tahun 2023.
Menindaklanjuti hal tersebut maka diadakan koordinasi persiapan kalurahan sumberharjo mengikuti lomba tersebut pada hari minggu, tanggal 29 Mei 2023 pukul 20.00 WIB sampai selesai di ruang pertemuan kantor lurah sumberharjo prambanan sleman.
Hadir pada rapat tersebut lurah, carik, kamituwo, ulu-ulu, jogoboyo, babinsa-babinkamtibmas, Penyuluh KB sumberharjo, Penyuluh pertaninan sumberharjo dan seluruh perangkat pemerintah kalurahan  sumberharjo serta lembaga di pemerintah kalurahan sumberharjo seperti KKLPMD, BPD, PKK, karang taruna, satlinmas, jagawarga, Relawan Sumberharjo, Bumdes, UMKM, Perpustakaan Kalurahan serta tokoh dan komponen dari warga masyarakat kampung KB kalurahan sumberharjo prambanan sleman.
Acara rapat dibuka dan do'a bersama  oleh carik sumberharjo (bapak Budi Raharjo), sambutan dan arahan oleh lurah sumberharjo (bapak Kurniawan, S.E), penyampaian rencana potensi kalurahan yang akan ditampilkan disampaikan oleh masing-masing lembaga dan komponen terkait. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Penutup dan do'a bersama. Acara rapat selesai pada pukul 23.00 WIB. Jumlah peserta yang hadir sebanyak 38 orang.

Kegiatan ini terlaksana dengan antusias peserta sangat baik.

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan