KARANG TARUNA SUMBER BINA KARYA KALURAHAN SUMBERHARJO PRAMBANAN SLEMAN OLAH RAGA BOLA VOLI

SUMBERHARJO
Dipublikasi pada 10 June 2024

Deskripsi

Kegiatan bola voli ini adalah bagian dari kegiatan rutin perkumpulan muda mudi tingkat kalurahan sumberharjo disamping kegiatan olah raga lainnya.

Dilansir dari : https://sumberharjosid.slemankab.go.id/first/artikel/193 oleh admin : Frendy Putra Ramadhan

Kegiatan latihan ini adalah latihan perdana dimulai pada Senin, 10 Juni 2024 bertempat di Lapangan bola voli Komplek Kalurahan Sumberharjo pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai. Latihan tim yang diberi nama Sumberharjo Smartvo dipimpin oleh Nur Hesti Widodo diikuti oleh 14 orang pemain yang berasal dari beberapa padukuhan. Kegiatan juga dihadiri Lurah Sumberharjo Kurniawan Widiyanto, S.E dan Bhabinkamtibmas Aiptu Kismanto.

Dalam kesempatan tersebut Kurniawan Widiyanto, S.E  memberikan semangat dan motivasi kepada atlit dan menyampaikan bahwa Karang Taruna Sumberharjo akan mengikuti turnamen bola voli tingkat Kabupaten Sleman yang akan diselenggarakan tanggal 27 Juni sampai 27 Juli 2024 mendatang. " Persiapkan dengan baik, latihan dengan serius dan jalani proses dengan bergembira, hasil tidak akan pernah mengkhianati proses " kata Kurniawan Widiyanto, S E mengakhiri sambutannya.

Kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Sesi Kegiatan Reproduksi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan