Peretemuan rutin TP-PKK se Kecamatan sumpur kudus

MANDIRI SEJAHTERA
Dipublikasi pada 08 April 2021

Deskripsi

TP-PKK Nagari Se-Kecamatan Sumpur Kudus, 8 April 2021 menggelar Silaturahim menyambut Ramadhan 2021 di Tanjung Bonai Aur Selatan(TBA Selatan) sebagai tuan rumah, dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny dwifa, Ketua GOW Sijunjung Dona Iradatillah dan tausiah Agama disampaikan Evi Endah Saputri, S.Pdi.

 
Kegiatan rutin bulanan ini diikuti 11 utusan TP PKK nagari dalam Kecamatan Sumpur Kudus juga dihadiri Wali Nagari diwakili Sekretaris TBA Selatan Emri Sardi, Camat Sumpur Kudus Roni Satria, S.STP. M.Si., Ketua TP PKK Kecamatan Ny.Yulia Roni.



Ketua TP PKK Ny.Riri Beny Dwifa dalam sambutannya dan perkenalannya menyampaikan, kedepannya saya mewajibkan semua anggota PKK Sijunjung untuk memakai hasil produk UMKM Sijunjung seperti tas anyaman dari pandan ini. 



"Memakai produk UMKM daerah sendiri adalah untuk terciptanya Kesejahteraan Keluarga seperti yang kita cita-citakan bersama", lanjutnya.



Usai kegiatan istirahat, shalat Zuhur dan makan bajamba, tampil motivator muda yang juga guru MTsN 6 Sijunjung Evi Endah Saputri, S.Pdi menyampaikan tausiah khusus menyambut bulan suci Ramadhan.



"Bulan ramadhan adalah bulan bertabur pahala, bulan keberkahan Rahmat, dan bulan ampunan dosa, sangat merugilah kita semua bila tidak mampu memanfaatkannya," ujar Evi Endah menyemangati


Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Tidak ada

Sasaran Kegiatan