posko pelayanan pengaduan warga
Kampung KB kelurahan Jelambar Baru
Dipublikasi pada 14 March 2020
Deskripsi
- Piket pengaduan masyarakat merupakan salah satu bentuk kebijakan Pemprov DKI Jakarta dalam rangka mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat. Berbagai kelurahan masyarakat dapat disampaikan melalui pengaduan ini, namun tidak hanya di tingkat kelurahan saja pelayanan pengaduana warga ada juga di tingkat kecamatan. Semua permasalahan yang disampaikan dapat ditindak lanjuti pada tingkat kelurahan maka selain melalui posko pengaduan masayarakta dapat menyampaikan berbagai keluhannya melalui berbagai kanal pengaduan yang terintegrassi dengan Citizen Relation Management (CRM). Aspirasi dapat dilakukan melalui 12 kanal pengaduan resmi Pemprov DKI Jakarta seperti aplikasi Qlue, SMS, Twitter, Facebook, Email, dan lain-lain. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Jelambar Baru yang dihadiri oleh satu staff kelurahan dan PHL.
Sesi Kegiatan Keagamaan