POSBINDU RW 08 KELURAHAN KAMAL
Deskripsi
[09.52, 6/10/2022] Fitriyah:
Mohon izin Pimpinan, Pengelola RPTRA Poraya pendampingan dan pendaftaran anak yang putus sekolah ke sekolah PKBM 20 Tegal Alur bersama Ibu Misantarina Meliala Kasatpel PPAPP Kecamatan Kalideres.
Pendampingan di lakukan mulai pada tanggal 29 dan 30 September 2022.
Pendaftaran ke sekolah PKBM 20 Tegal Alur pada:
Hari : Senin
Tanggal : 03 Oktober 2022
Pukul : 10.00 WIB
Demikian laporan pagi hari ini, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih 🙏🙏
[09.52, 6/10/2022] Fitriyah: Assalamualaikum wr wb
Mohon izin Pimpinan, pengelola memfasilitasi kegiatan Pertemuan Kader Posyandu di Aula RPTRA Poraya yang dihadiri oleh Kasie Kesra Kelurahan Kamal (Bapak Hendarlan) dan Para Kader Posyandu Kelurahan Kamal, pada:
Hari : Senin, 3 Oktober 2022.
Pukul 17.00 - selesai
Kegiatan : pertemuan Kader Posyandu
Demikian laporan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih 🙏🏻🙏🏻
[09.52, 6/10/2022] Fitriyah: RPTRA PORAYA
Kelurahan : Kamal
Kecamatan : Kalideres
Kota Adm.Jakarta Barat
Mohon izin Pimpinan melaporkan kegiatan hari ini
Hari : Selasa
Tanggal : 4 Oktober 2022
Pukul : 08.30 s/d selesai
Acara : Pelaksanaan POSBINDU Delima 1
Tempat. : RPTRA PORAYA
Dilaksanakan oleh Kader POSBINDU DELIMA I RW 08
Jumlah Kader yang hadir = 5 orang
Dimonitoring oleh Ketua Kelompok PKK RW (Ibu RW)
Uraian Kegiatan:
Pelaksanaan POSBINDU Delima RW 08 dengan sasaran seluruh warga RW 08 18 tahun+, dengan kegiatan :
1. Pendaftaran
2. Pengisian Riwayat Kesehatan Penyakit Tidak Menular (PTM)pribadi dan keluarga.
3. Penimbangan Berat Badan
4. Pengukuran tinggi badan,dan lingkar perut
Jumlah yang hadir:
Perempuan = 13 orang
Laki laki = 2 orang
Total. = 15 orangKegiatan ini bertujuan untuk...., yang dihadiri oleh.....,
Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi ......
Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh.... dalam mengadvokasi/membuat proposal/mengajak...., sehingga dengan bantuan/fasilitasi ....
Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik.