Pertemuan Pokja di Kampung KB

Kampung KB Mbois Kelurahan Bunulrejo
Dipublikasi pada 08 August 2018

Deskripsi

Pembagian Tugas Pokja  di Kampung KB adalah :
1.    Ketua Kampung KB menkoordinir data baik data PUS yang ikut KB maupun data data yang ikut KB .Di samping itu tugs ketua juga menghimpun dan mempertanggungjawabkan kegiatan Tribina , PIK-R maupun UPPKS.
2.    Ketua BKB memberikan penyuluhan kepada orang tua ibu-ibu balita dan bagaimana caranya agar ibu, anak dapat meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan tumbuh secara optimal.
3.    Ketua BKR memberkan arahan kepada Keluarga-keluarga yang mempunyai remaja agar terhidar dari Nafsa, Sex bebas, dan Penundaan Usia Perkawinan.
4.    Ketua BKL supaya menjaikan keluarga-keluarga yang mempunyai lansia dapat mendapatkan penghasilan keluarga bedaya guna dan berproduktifitas.
5.    Ketua PIK-R sangat berperan sekali karena menumbuhkan anak-anak remaja tidaklah mudah perlu ketelatenan, kekompakan dan kreativitas yang dapat mengarah ke hal-hal yang positif.
6.    UPPKS adalah usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtra di harapkan Ketua nya dapat mendata dan memilah data yang perlu di olah, kemas dan jual maupun dapat mengelompokkan setiap usaha produktif.


Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada