Maulid Nabi Muhammad SAW

Tangkahan (Tanggap, Aktif bersama Handai Taulan)
Dipublikasi pada 27 October 2022

Deskripsi

Medan, 28 Oktober 2022.
Kelurahan Tangkahan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah bersama Kepling, ASN, Bhabinkamtibmas, PKK Kelurahan Tangkahan, Kader-Kader dan juga Masyarakat, mendengarkan ceramah di Pendopo Kelurahan Tangkahan dengan Tema Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Sebagai Bekal Pribadi Yang Tangguh.
Lurah Tangkahan dalam sambutannya mengatakan, memperingati Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk kecintaan umat islam kepada Rasulullah SAW. Tidak hanya sekedar memperingati, namun sebagai umat muslim, peringatan Maulid Nabi ini menjadi motivasi untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai petunjuk atau wahyu menuju ke jalan Allah SWT.
"Memperingati Maulid Nabi ini, menandakan kita senantiasa untuk meneladani dan mencintai Rasulullah SAW yang telah diberikan wahyu oleh Allah sebagai pembawa rahmat menuju ke jalan yang benar bagi umat muslim.
Pada momen perayaan Maulid Nabi tersebut, Lurah Tangkahan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kelurahan Tangkahan.

Lurah Tangkahan berharap, momen ini dapat meningkatkan iman dan kecintaan kepada Rasullah SAW beserta memperkuat silaturahmi Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan