Kunjungan dari Pemerintahan Kabupaten Batu bara

Denai Kuala
Dipublikasi pada 27 September 2022

Deskripsi

Kegiatan ini bertujuan untuk kabupaten Batu Bara ingin belajar dan mengetahui tentang kegiatan yang sudah di lakukan oleh KELAPA MUDA ( Kelas Perempuan Mandiri Berbudaya ) Desa Denai Kuala yang sudah berjalan, dan Kabupate  Batu Bara ingin membentuk KELAPA MUDA juga yang ada di Batu Bara. Acara ini di hadiri oleh Ibu Bupati Batu Bara, PEKKA, Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Batu Bara, Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Provinsi, PLKB Kecamatan, dan HAPSARI
Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi mengetahui tentang kegiatan-kegiatan yang sudah diakukan oleh KELAPA MUDA selama ini dan juga capaian-capaian yang sudah didapat setelah membentuk KELAPA MUDA.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pemebrdayaan Perempuan Dan Anak Provinsi dan Lembaga HAPSARI. dan kegiatan ini juga didukung oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pengendalian Keluarga Berencana Deli Serdang, PLKB Kecamatan dan pemerintahan Desa Denai Kuala.

Kegiatan ini di hadiri oleh 80 peserta dengan antusias yang cukup baik, karena peserta yang berasal dari Batu Bara ingin mengetahui tentang kegiatan yang sudah dilakukan oleh KELAPA MUDA, acara bukan saja sosialisasi tentang KELAPA MUDA, setelah sosialisasi eserta di ajak ke posko KELAPA MUDA untuk melihat tentang pondok bibit yang sudah di bentuk oleh KELAPA MUDA. dikegiatan ini KELAPA MUDA Desa Denai Kuala membagikan beberapa pohon bibit seperti bibit jahe, kunyit, kelor, dll.

Sesi Kegiatan Perlindungan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan