HIDUP SEHAT DENGAN GIAT OLAHRAGA BOLA VOLLY (JUNI '24)

BAHAGIA SEJAHTERA RAMAH PEREMPUAN PEDULI ANAK
Dipublikasi pada 21 June 2024

Deskripsi

SABTU, 22 JUNI 2024

PERTANDINGAN BOLA VOLY ANTAR RT

Bola volly di desa Bajomulyo bukan hanya sekedar bola volly saja ataupun olahraga saja. Sudah seperti 'ritual' di sore hari hari. Diharapkan bisa menjadi regenerasi untuk anak kecil untuk lebih sehat. Pertandingan Bola volly biasanya di adakan di Lapangan Taman Bajomulyo di sore hari sampai adzan magrib (surub). kegiatan yag menjadi kegiatan dikala senjang ini sangan di gemari segala usia. selain 'mencari keringat' juga menjadi ajang bisnis aau mencari pekerjaann.

LAH KOK BISA. BISA DONG. Kebanyakan warga desa Bajomulyo adalah nelayan. Nelayan yang pada dasarnya mencari ikan di laut bagi warga Bajomulyo bisa dikategorikan lebih luas lagi. Misal bongkar muat ikan bisa di kapal atau di termoking, jual beli ikan, pengurus kapal. Bisa saling tukar informsi tentang 'dunia perikanan'. Dari harga ikan, pendistribusian ikan, jenis ikan sampai pengolahan ikan.

Berteptan dengan kegiatan bersih desa Bajomulyo krang taruna dan pemdes mengadakan pertandingan bola volly antar RT. Setiap RT membawa 4 perwakilannya. Tentunya ada yang membawa team volly profesional. CURANG DONG ???!!!. TIDAK LAH.Karna team profesional di mainkan di partai final. Agar acara lebih berwarna dan makin semarak. tidak lupa di luar lapangan banyak warga desa mencoba peruntungannya untuk menjual makanan dan minuman.
Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan