Peresmian Pasar Rakyat dusun Ngemplak

Kampung KB Karanganyar
Dipublikasi pada 17 December 2023

Deskripsi

Sebagai langkah strategis mengembangkan ekonomi pedesaan dan sekaligus membantu warga di pelosok desa, Amal Alghozali menginisiasi berdirinya sebuah pasar tradisional baru. Secara resmi pasar yang berlokasi di Dusun Ngemplak, Desa Karanganyar, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, dibuka oleh Amal Alghozali disaksikan ribuan warga dan dihadiri perangkat desa.

Prosesi peresmian pasar dihadiri ribuan warga setempat. Sejak pagi hari hingga pasar secara resmi dioperasikan, warga setempat sudah tampak memadati area pasar tradisional tersebut.

''Pasar tradisonal ini dibangun bersama warga desa untuk melayani kebutuhan masyarakat di sekitar Ngemplak dan Asemrudung. Alhamdulillah yang langsung berbelanja banyak sekali, ada ribuan warga. Ini membuktikan bahwa masyarakat di Karanganyar ini perlu pasar tradisional,'' terang Ketua DPP Partai Demokrat bidang Pertanian, Kelautan, dan Pangan, Amal Alghozali.

Calon legislatif DPR Pusat Dapil Grobogan, Blora, Rembang dan Pati ini mengaku senang melihat antusiasme warga yang berbelanja di pasar tradisional ini. Kebutuhan warga yang banyak dicari di pasar tradisonal tersebut, di antaranya beras, minyak goreng, gas elpiji, dan bahkan ada yang mencari solar untuk operasional traktor pertanian.

Sesi Kegiatan Ekonomi

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan