Peresmian Gedung Posyandu Sentosa Curug Rw 007

KAMPUNG KB KELURAHAN CURUG
Dipublikasi pada 16 December 2022

Deskripsi

Curug Sabtu 17/12/2022 Kepala Camat Bojongsari, H. Mursalim. Meresmikan Posyandu yang berlokasi di kampung Curug RW 007 Kelurahan Curug Kecamatan Bojongsari Kota Depok. Dalam pelaksanaan peresmian gedung Posyandu tersebut berjalan dengan sangat sederhana dan ditandai dengan acara gunting pita oleh camat bojongsari.

Kepala Camat Bojongsari berharap Gedung Posyandu ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat RW 007, selain untuk kegiatan penimbangan balita yang rutin tiap bulan dilaksanakan. Semoga gedung posyandu ini bisa menjadi gedung multifungsi untuk pelayanan warga masyarakat RW 007 Kelurahan Curug.

Dalam kesempatan tersebut juga Bapak Achmad sebagai Ketua RW di RW 007 Curug mengucapkan puji syukur alhamdulillah peresmian gedung posyandu di RW 007 Kelurahan Curug dapat berjalan dengan aman dan lancar, selain itu tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada camat bojongsari, Lurah Curug, LPM, Pengurus RW dan RT, serta tokoh masyarakat yang telah bersinergi dalam pembangunan Desa manggungharja, mudah mudahan kedepannya bisa di tingkatkan demi kemajuan bersama.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan