RAPAT KOORDINASI TPK DESA DAUH PURI KANGIN
Desa Dauh Puri Kangin
Dipublikasi pada 29 January 2024
Deskripsi
Kegiatan Rapat Koordinasi Proses Pembangunan Gedung Kantor
Desa Dauh Puri Kangin yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024 dengan menginformasikan
Tugas-Tugas TPK dan Langkah-langkah yang perlu dilakukan dalam proses
pembangunan Gedung Kantor Desa Di dampingi oleh Tenaga Ahli Kota
Denpasar,Inspektorat Kota Denpasar, DPMD Kota Denpasar, PUPR Kota Denpasar,Kepala
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa,Camat Denpasar Barat,Pimpinan BPD Desa Dauh
Puri Kangin,Ketua LPM Desa Dauh Puri Kangin,Perangkat dan Staff Desa Dauh Puri
Kangin beserta Calon TPK dari Masing-masing
Dusun.
Sesi Kegiatan Lainnya