RAPAT KOORDINASI TPK DESA DAUH PURI KANGIN

Desa Dauh Puri Kangin
Dipublikasi pada 29 January 2024

Deskripsi

Kegiatan Rapat Koordinasi Proses Pembangunan Gedung Kantor Desa Dauh Puri Kangin yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024 dengan menginformasikan Tugas-Tugas TPK dan Langkah-langkah yang perlu dilakukan dalam proses pembangunan Gedung Kantor Desa Di dampingi oleh Tenaga Ahli Kota Denpasar,Inspektorat Kota Denpasar, DPMD Kota Denpasar, PUPR Kota Denpasar,Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa,Camat Denpasar Barat,Pimpinan BPD Desa Dauh Puri Kangin,Ketua LPM Desa Dauh Puri Kangin,Perangkat dan Staff Desa Dauh Puri Kangin beserta  Calon TPK dari Masing-masing Dusun.

Sesi Kegiatan Lainnya

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan