pertemuan POKJA Kampung KB desa Dukuhwaru

SERUNI
Dipublikasi pada 01 March 2019

Deskripsi

Kegiatan Pokja Kampung KB desa Dukuhwaru dilaksanakan dengan mengundang narasumber yaitu Drs. Nurtofik, MM selaku kepala UPTD P3A dan P2KB Kec dukuhwaru, kemudian Bapak Ciptono, selaku kepala Desa Dukuhwaru dan Ibu Unik Yeni P selaku ketua Kampung KB desa dukuhwaru. kegiatan ini dihadiri oleh pengurus pokja kampung KB, Perwakilan PKK, Kader BKB, BKL,BKR, UPPKS serta perwakilan ketua RT dan RW di kampung KB.

Dalam materinya, Ka UPTD P3A dan P2KB menyampaikan tentang upaya meningkatkan pembangunan keluarga melalui adanya kampung KB, diharapkan dengan adanya kampung KB warga dapat memberdayakan diri melalui kegiatan kegiatan yang ada dikampung KB sehingga bisa lebih sejahtera dari berbagai aspek.

sedangkan Bapak kepala desa, bapak Ciptono menyampaikan materi tentang upaya meningkatkan peran aktif masyarakat desa. diharapkan masyarakat semakin terbuka dan tergerak untuk aktif mengikuti kegiatan kegiatan dan program yang ada di desa serta berperan aktif dalam pembangunan desa.

ibu unik yeni P selaku ketua kampung KB desa dukuhwaru memandu peserta rapat untuk menggali permasalahan yang ada di kampung KB, ditemukan beberapa permasalahan diantaranya kesadaran ber KB yang rendah, kurangnya keaktifan masyarakat, serta kurangnya informasi yang diterima masyarakat.


Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada