loka karya mini tk desa di kampung KB desa Slarang Lor

MAWAR
Dipublikasi pada 27 March 2019

Deskripsi

Kegiatan Lokakarya mini tk desa Slarang lor dilaksanakan pada tanggal 27 maret 2019 bertempat di balai desa slarang lor. dihadiri oleh 30 orang undangan yang terdiri dari pokja kampung KB, perwakilan RT RW, Kader, PKK, Toma, Toga serta BPD. 

kegiatan ini mengundang narasumber yaitu Kepala UPTD P3A dan P2KB Kecamatan Dukuhwaru , Drs. Nur Tofik, MM kemudian Bapak sumaryo, selaku kepala Desa Slarang Lor. Dan Ibu Wiyatin S. ST dari UPTD Puskesmas Dukuhwaru.

Dalam penyampaiannya, Ka UPTD P3A dan P2KB kecamatan Dukuhwaru menyampaikan materi tentang upaya pemberdayaan ekonomi keluarga dan ketahanan keluarga melalui keberadaan kampung KB, diharapkan dengan adanya kampung KB, Keluarga dapat mengikuti kelompok tribina dan diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas dan pengetahuan sehingga dapat lebih memberdayakan diri.

kemudian kepala desa slarang lor dalam penyampaiannya menyampaikan materi tentang menyelaraskan peran pengelolaan Kampung KB dan pelayanan yang ada di kampung KB. dimaksudkan dengan adanya kampung KB, pengelolaannya dapat merangkul seluruh sektor terkait yang ada di kampung KB.

Kemudian Ibu Wiyatin, S.ST menyampaikan tentang tercapainya kesadaran berKB untuk mewujudkan keluarga sehat dan anak tumbuh dan berkembang dengan baik.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada