Sosialisasi Pembangunan Rumah Tahfidz Al-Qur'an

Kampung KB Desa Pondok Batu
Dipublikasi pada 05 January 2021

Deskripsi

Rapat musyawarah pembangunan rumah tahfidz Al-Qur'an dihadiri oleh kepala desa, kadus, toga, toma, ketua pokja, dan fasilitator kampung KB. Musyawarah ini bertujuan untuk membahas dan merencanakan pembangunan rumah tahfidz Al-Qur'an di halaman sekitar rumah data kampung KB Desa Batu yang akan difokuskan untuk anak-anak.

Hasil dari musyawarah ini adalah kesepakatan untuk segera mendirikan bangunan rumah tahfidz Al-Qur'an. Bangunan ini akan menjadi tempat khusus bagi anak-anak untuk belajar dan menghafal Al-Qur'an. Diharapkan rumah tahfidz ini dapat memberikan sarana yang memadai untuk mengembangkan kemampuan membaca dan menghafal Al-Qur'an bagi generasi muda di Desa Batu.

Selain itu, harapan dari hasil musyawarah ini adalah adanya dukungan yang kuat dari pemerintahan setempat serta mitra dan lintas sektoral. Dukungan ini diperlukan dalam bentuk bantuan finansial, fasilitas, dan tenaga untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pembangunan serta operasional rumah tahfidz. Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan rumah tahfidz ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak Desa Batu dalam meningkatkan pemahaman dan kecintaan mereka terhadap Al-Qur'an.

Kesimpulannya, rapat musyawarah pembangunan rumah tahfidz Al-Qur'an ini menghasilkan kesepakatan untuk mendirikan bangunan yang akan menjadi tempat pembelajaran dan penghafalan Al-Qur'an bagi anak-anak. Dengan adanya dukungan dari pemerintahan dan mitra serta lintas sektoral, diharapkan rumah tahfidz ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi pengembangan pendidikan Al-Qur'an di Desa Pondok Batu.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan