Peningkatan Kesehatan dan Produktivitas Remaja Pondok Batu Melalui Olahraga Bulutangkis

Kampung KB Desa Pondok Batu
Dipublikasi pada 03 March 2023

Deskripsi

Kegiatan peningkatan kesehatan dan produktivitas remaja Pondok Batu melalui olahraga bulutangkis rutin dilaksanakan di PB Mandala Aek Nabara. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas remaja melalui olahraga, yang diawasi langsung oleh Coach Sucianto Ongga yang merupakan pemegang sertifikat BWF Level 1. Menariknya lagi para remaja yang ikut tidak dikenai biaya.
Selama kegiatan, remaja-remaja diberikan pelatihan teknik dasar bulutangkis, strategi bermain, serta tips dan trik agar dapat meningkatkan performa. Kegiatan ini sangat diminati oleh remaja Pondok Batu, terlihat dari antusiasme mereka dalam mengikuti pelatihan bulutangkis.
Selain meningkatkan kesehatan fisik, olahraga bulutangkis juga membantu meningkatkan keterampilan sosial dan kemampuan berkolaborasi antar remaja. Selama kegiatan, para remaja diberikan kesempatan untuk berlatih bersama-sama, saling membantu dan memberikan dukungan kepada satu sama lain.
Kegiatan kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah desa serta pihak yang berkepentingan ini menjadi bukti bahwa olahraga adalah cara yang efektif untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas remaja. Diharapkan, kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkala dan dapat diikuti oleh lebih banyak remaja di Pondok Batu serta melahirkan atlit-atlit berprestasi sebagaimana binaan Coach Sucianto Ongga lainnya  .
Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan