Panitia Hari HUT RI Ke 74 Pedukuhan Kroco Resmi di Bubarkan

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 27 September 2019

Deskripsi

Sendangsari (27/09/19) Pedukuhan Kroco mengadakan pembubaran panitia HUT RI ke - 74 yang dihadiri Pemerintah Desa,Dukuh, RT, RW, Tokoh Masyarakat, dan 30 orang Panitia Kegiatan. Acara ini dilakukan sehubungan dengan seluruh  kegiatan dalam rangka HUT RI tahun 2019 di Pedukuhan Kroco sudah selesai dilaksanakan. Selain itu, acara ini dilakukan sebagai perwujudan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat dan ridho-Nya, seluruh kegiatan dalam rangka HUT RI dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan tanpa halangan.
Dalam laporanya, Ketua Panitia Suroyo menyampaikan terima kasih kepada panitia HUT RI ke – 74 Pedukuhan Kroco serta seluruh pihak yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran sehingga seluruh kegiatandapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Kegiatan-kegiatan dari Turnamen Bola Volly antar RT, Bola volley Reamaja, Lomba anak-anak, lomba ibu-ibu PKK, Pidato Bahasa Jawa untuk remaja, Lomba Miru Jarit untuk lansia, lomba fotografi untuk remaja, dan di puncak acara malam Tirakatan yang berupa Pensi dari perwakilan RT, Fashion show Lansia, dan Pembagian Hadiah ini sudah berjalan lancar. Panitia juga meminta maaf bila pembubaran panitia baru saat ini, dikarenakan banyaknya agenda masyarakat yang harus diselesaikan terlebih dahulu.
Panitia HUT RI RI ke – 74 Pedukuhan Kroco dibubarkan secara resmi dengan membaca bacaan Hamdallah oleh Slamet Supriyono, yang dalam hal ini sebagai Dukuh Kroco (S-Dw).

Sesi Kegiatan Pendidikan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada