BUMDES SENDANG ARTHA SENDANGSARI MENDAPAT PENGHARGAAN DARI BUPATI KULON PROGO

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 21 December 2020

Deskripsi

Sendangsari (21-12-2020). Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kalurahan Sendangsari bahwa BUM Desa Binangun Sendangsari Sendang Artha mendapat penghargaan sebagai BUM Desa dengan Katergori Terbaik II ( Dua ) se-Kulon Progo.
Penghargaan diberikan oleh Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo di Gedung Adikarto Pemerintah Kabupaten Kulon Progo bersama 9 BUM Desa lainnya.
" Kami merasa senang dan berterima kasih kepada Dewan Pembina, Kalurahan Sendangsari, Pengelola, Dewan Pengawas dan segenap masyarakat yang telah mempercayakan amanah itu dan mohon doanya agar kedepan bisa lebih baik lagi." ujar Eka Ari Susanda , Direktur BUMdes.
Pencapaian itu membuat BUMDes akan semakin terpecut untuk menjadi BUMDes yang lebih baik di pelayanan maupun tata kelola keuangan.
BUM Desa Sendang Artha selain membuka unit usaha jasa keuangan mikro juga merambah di unit perdagangan yang sudah berjalan beberapa bulan ini. Untuk kedepan akan menambah unit pariwisata. Dimana Sendangsari mempunyai banyak potensi wisata alam yang harus dikelola dan dikembangkan.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan