BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN SENDANGSARI MEMANTAU KEGIATAN TPA DI PADUKUHAN KROCO

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 28 December 2020

Deskripsi

Bhabinkamtibmas Polsek Pengasih yang bertugas di Kalurahan Sendangsari Aipda Karmanto melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru kepada warga masyarakat dengan memantau kegiatan TPA di Masjid Al Fatah Padukuhan Kroco, Sendangsari, Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Minggu (28/12/2020).
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Karmanto menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran Covid-19, sekaligus membagikan masker kepada santriwan-santriwati yang baru belajar membaca Al-Quran. Bhabinkamtibmas Sendangsari dalam himbauannya kepada santri maupun Ustadz menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. Pada saat bepergianpun agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona.
“Dan apabila merasa sakit, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga juga tidak mudah percaya dengan berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenaranya atau Hoax” Jelasnya.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan