Bhabinkamtibmas Beri Bantuan Iqro’ ke Taman Pendidikan Al-Quran di Wilayah Sendangsari

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 15 December 2020

Deskripsi

Bhabinkamtibmas Sendangsari Aipda Karmanto memberikan bantuan buku Iqro ke Taman Pendidikan Al-Quran di wilayah kerjanya. Bantuan tersebut diserahkan kepada Kamituwo Kalurahan Sendangsari pada hari Selasa, 15 Desember 2020 di kantor Kalurahan. Buku Iqro tersebut selanjutnya akan dibagikan kepada TPA yang membutuhkan.
“Pendidikan agama untuk anak harus diberikan sejak dini, karena anak merupakan harapan bangsa yang harus bisa membentengi diri mereka dari hal-hal yang negative dengan agama yang dipelajarinya ”, tutur Karmanto.
Pemberian bantuan berupa buku Iqro ini merupakan tindakan nyata kepedulian dan perhatian Bhabinkamtibmas Polsek Pengasih di wilayah binaannya, dengan adanya Taman Pendidikan Agama, Bhabinkamtibmas peduli dengan memberikan sumbangan Iqro’, dengan harapan sumbangan Iqro’ tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.
Kegiatan ini juga salah satu cara pendekatan antara warga masyarakat dengan Polisi, selain itu juga untuk mengajarkan kepada anak untuk tidak takut dengan Polisi.

Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan

Tidak ada