PKK KENANGA PADUKUHAN KROCO MENGADAKAN PERTEMUAN BULAN JANUARI 2021

Kampung Keluarga Berkualitas Sendangsari
Dipublikasi pada 03 January 2021

Deskripsi

Sendangsari-PKK Kenanga Padukuhan Kroco kembali menggelar pertemuan bulanan yang bulan kemarin tidak dilakukan, karena kondisi Kapanewon Pengasih menunjukan penambahan jumlah penderita covid-19. Pertemuan bulanan dilaksanakan di Joglo Bantala Abyudaya Kroco hari Minggu, 3 Januari 2021.
“Walaupun masih dalam kondisi pandemi covid-19, pertemuan yang kita lakukan ini tetap harus berjalan, dengan memberlakukan protokol kesehatan untuk seluruh anggota PKK Kenanga ini, guna mencegah terjadinya penularan covid-19 yang masih mewabah disaat ini”, ujar Puji Rahayu selaku Ketua PKK Kenangan Padukuhan Kroco saat memberikan sambutannya diacara rutin bulanan tersebut.
Pertemuan kita hari ini juga dihadiri Dukuh Kroco dan BPK Sendangsari dari Keterwakilan Perempuan dalam rangka turba dan memberikan informasi lainnya yang dianggap perlu untuk diketahui oleh seluruh pengurus PKK Padukuhan Kroco demi lancarnya program kerja yang telah dirancang sebelumnya
Dwi Marsiti selaku BPK Keterwakilan Perempuan meminta kepada seluruh pengurus PKK, agar tetap menjalankan program kerja masing-masing agar program tersebut tidak henti ditengah jalan dengan syarat selalu mematuhi dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, pakai hand sanitizer, cuci tangan, pokoknya selalu menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Beliau juga menjelaskan mekanisme pengusulan kegiatan untuk PKK yaitu melalui Musduk yang biasanya dilaksanakan di padukuhan pada bulan April.
“Silahkan seperti biasanya pengurus untuk menyiapkan laporan tahunan baik administrasi keuangan dan kegiatan yang sudah berjalan secara tertulis kepada RT, RW, Dukuh, dan BPK Padukuhan, sehingga penggunaan dana dari masyarakat dapat dipertanggung jawabkan” jelas Slamet selaku Dukuh Kroco dalam sambutanya.
Sesi Kegiatan Keagamaan

Instansi Pembina Kegiatan

Sasaran Kegiatan